Selasa, 26 Agustus 2014

LIRIK



 KOLEKSI LIRIK LAGU INDONESIA


Cinta Sampai Disini
oleh: D'Masiv

Bottom of Form

Mencoba tuk pahami
Mencari celah hatimu
Bila harus menangis aku kan menangis
Namun air mata ini telah habis

Chorus :
Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Mencoba tuk rasuki
Menyentuh palung jiwamu
Bila harus mengiba, aku kan mengiba
Namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku

Chorus :
Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini





Cinta Ini Membunuhku
oleh: D'Masiv

Bottom of Form

Cinta Ini Membunuhku
Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku
Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Reff:
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku..





Di Antara Kalian
oleh: D'Masiv

Bottom of Form

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Tapi kini kusadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff:
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini kusadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi





Jangan Menyerah
oleh: D'Masiv

Bottom of Form

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to: Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Bridge:
Jangan menyerah (6x)

Back to: Reff 1 & Reff 2
Coda:Dan tak kenal putus asa (2x)





Temui Aku
oleh: Audy

Bottom of Form

Kau yang selalu bilang
aku yang lebih penting
aku cinta matimu..
kau tiba-tiba hilang
sudah berhari-hari apa kau dapat pesanku

Dan aku menunggu trus menunggu
hanya untuk memelukmu selamanya
trus berharap kau kan datang
secepatnya...secepatnya

Temui aku di tempat biasa
Jangan kau terlambat waktuku tak banyak
aku tak akan bisabila kau tak datang
semangatku hanya tinggal saat ini

Kau ku cintai karna
balas mencintaiku dan
kupercaya itu...
Dan aku menunggu trus menunggu
hanya untuk memelukmu selamanya
trus berharap kau kan datang
secepatnya





Ingkar

Bottom of Form

Disaat cinta tercipta
Semestinya ku merasa
Dikala hasrat mendalam
Semestinya ku berbalas

Houu houu hou wooo

Dari hati kini kusadari
Tak semestinya kuberkasih
Jika hati tak dapat berbagi
Baiknya rasa itu tersimpan dalam

Chorus:
Semestinya aku mencinta
Seharusnya aku menyayang
Oh maafkan jika semua ini yang kuberikan
Untukmu

Dari hati kini kusadari
Tak semestinya kuberkasih
Jika hati tak dapat berbagi
Baiknya rasa itu tersimpan dalam

Chorus [3x]
Dari hati kini kusadari
Tak semestinya kuberkasih





Karena Ku Cinta Kau (Ost Bayu Cinta Luna)

Bottom of Form
Jika ada yang bilang ku lupa kau, Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia, Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat, Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik, Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah, Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat, Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya padaku, Sakitnya aku
Jika lebih dengar mereka, Sedih hatiku

Banyak cinta yang datang mendekat, Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau.. kau..

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau





Kecewa

Bottom of Form

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...

Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang





Cinta Pertama

Bottom of Form

Sunny, Sunny…Jantungku berdebar tiap ku ingat dirimu
Sunny, Sunny…Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny, Sunny…Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau

[Pre Chorus:]
Kau tak sempat, tanyakan aku
Cintakah aku, padamu…

[Chorus:]
Tiap kali,aku berlutut,aku berdoa
suatu saat,kau bisa cinta padaku
Tiap kali,aku memanggil,di dalam hati,mana Sunny,mana Sunny ku?
mana Sunny ku?
Sunny, Sunny…Apa kabarmu, kabarku baik-baik saja

Sunny, Sunny…Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, Sunny…Salamku untukmu dari hati yang terdalam

[Pre Chorus]

[Chorus] ~
Tiap kali,aku memanggil,di dalam hati,mana Sunny,mana Sunny ku?
Sunny ku…





Dengarlah Matahariku

Bottom of Form

Tertutup sudah pintu pintu hatiku
yang pernah dibuka waktu
hanya untukmukini kau pergi dari hidupku
ku harus relakanmu meski ku tak mau

reff :
berjuta warna pelangi di dalam hati
sejenak luluh terhening menjauh pergi
tak ada lagi cahaya suci
semua nada beranjakaku terdiam sepi

**
Dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karena panah cinta menusuk jantung
kuucapkan matahariku puisi tentang hidupku
tentangku yang tak mampu menaklukkan waktu





Rapuh

Bottom of Form

Belum sempat ku membagi kebahagiaan
kuBelum sempat ku membuat dia tersenyum
Haruskah ku kehilangan 'tuk kesekian kali
Tuhan kumohon jangan lakukan itu

Reff :
Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s'lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap
Jikalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerimanya

Back to Reff 2x





Teruskanlah

Bottom of Form
Pernahkah kau bicara tapi tak didengar
Tak dianggap sama sekali
Pernahkah kau tak salah tapi disalahkan
Tak diberi kesempatan

Reff:
Kuhidup dengan siapa ku tak tahu kau siapa
Kau kekasih ku tapi orang lain bagiku
Kau dengan dirimu saja kau dengan duniamu saja
Teruskanlah teruskanlah kau begitu
Kau tak butuh diriku aku patung bagimu
Cinta bukan kebutuhanmu

Back to Reff

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskanlah teruskanlah
Kau kau begitu
Teruskanlah





Negeri Di Awan

Bottom of Form

Di bayang wajahmu
Kutemukan kasih dan hidup
Yang lama lelah aku cari
Dimasa lalu

Kau datang padaku
Kau tawarkan hati nan lugu
Selalu mencoba mengerti
Hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku
Sebuah lagu tentang negeri di awan
Dimana kedamaian menjadi istananya
Dan kini tengah kaubawa
Aku menuju kesana

Ternyata hatimu
Penuh dengan bahasa kasih
Yang terungkapkan dengan pasti
Dalam suka dan sedih





Dinda Dimana

Bottom of Form
Dinda… di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa
Melangkah dari bayangan
Kala aku pulang
Terkenang kisah kita bersama
Mengingat jalan yang panjang
Pernah kita tempuh
Namun badai memisahkan

Dinda… di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa
Berkhayal tentang dirimu
Telahkah berubah
Sekian waktu jauh dariku
Mereka-reka rencana
Apa kan kita buat
Bila ada perjumpaan

Dinda… di manakah kau berada
Biar kita isi malam
Menangis tertawa
Dan sampaikan kepada langit dan bintang
Sebentuk cinta yang ada‘Kan tetap terjaga
Denting dawai-dawai gitarku memanggil…

Dinda… di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa





Cinta Putih

Bottom of Form

Mari kita jaga sebentuk cinta putih yang telah terbina
Sepenuhnya terjalin pengertian antara engkau dan aku
Masihlah panjang jalan hidup mesti ditempuh
S’moga tak lekang oleh waktu

Cukup bagiku hadirmu
Membawa cinta selalu
Lewat warna sikap kasihku
Kau ungkap tlah terjawab

Jika kau bertanya sejauh mana cinta membuat bahagia
Sepenuhnya t’rimalah apa adanya dua beda menyatu
Saling mengisi tanpa pernah mengekang diri
Jadikan percaya yang utama





Aku dan Renjana

Bottom of Form

Hujan basah diluar sana
Termanggu aku dalam renjana
Oh, semoga reda ‘kan menjelang
Terbilang dua musim lalu

Sejak kau berpaling dan melangkah
Tutup kisah asmara terluka
Perih seharusnya rindu sebenarnya, uuh
Dingin menerkam teras jiwa

Lengang biliknya oleh gulana
Sendirian meragu, oh kasih
Andai kita mampu bertahan
Dengan mengerti tanpa alasan semua ini

Takkan terjadi dan kini sesalku meraja
(Bayanganmu menggoda) terciptalah doa
Meski t’lah jauh
Engkau mencoba meninggalkanku
(Kuyakin satu hari anganku akan terbukti)
Cinta yang dulu bawa hatimu untuk kembali
(Kutunggu sampai nanti cintaku akan tetap selalu abadi)

Masih tersisa kesempatan harap jangan hanya
Impian mari bukalah lembaran baru yang
Penuh dengan cinta





Ku Tak Sanggup
Bottom of Form

Malam ini aku sendiri
Kenapa dirimu memeluk aku kasih
Kau dimana kuingin bertemu
Ucapkan semua rasa rinduku
Haruskah aku berlari
Haruskah aku menangis lagi

Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari dirimu
Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari kasihmu





Yang Kumau
Bottom of Form

Seringnya ku berpikir sampai pernah
Tak jua kutemukan jalan keluarnya
Jika memang bukan ini sudah tamatkanlah
Karenaku tak mau waktuku terbuang
Jangan memaksakan ini
Jika memang bukan ini
Karena sesuatu yang peka
Buat kita jadi masalah

Yang ku mau ada dirimu
Tapi tak begini keadaannya
Yang ku mau selalu denganmu
Jika Tuhan mau begini
Rubahlah semua jadi yang ku mau
Karena ku ingin
Semua berjalan seperti yang ku mau
Jangan memaksakan ini
Jika memang bukan yang ini
Karena sesuatu yang peka
Buat kita jadi masalah





Bendera
oleh: Cokelat

Bottom of Form

Biar saja ku tak sehebat matahari
Tapi slaluku coba tuk menghangatkanmu
Biar saja ku tak setegar batu karang
Tapi slalu ku coba tuk melindungimu

Biar saja ku tak seharum bunga mawar
Tapi slalu kucoba tuk mengharumkanmu
Biar saja ku tak seelok langit sore
Tapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu

Kupertahankan kau demi kehormatan bangsa
Kupertahankan kau demi tumpah darah
Semua pahlawan-pahlawanku

Reff :
Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Ku akan selalu menjagamu

Back to Reff.
Oooh… oohh…





Jauh
oleh: Cokelat

Bottom of Form

Hari kulalui tanpa hadirmu lagi
Kucoba ingkari sepi ini
Mengapa terjadi, hancur kau akhiri
Satu kata janji tak kembali

Seribu tanya sesak di dada
Haruskah bimbang meraja
Lelah tepis harapanku
Sendiri mencari bayangmu

Reff :
Kutunggu dirimu
Selalu kutunggu
Walaupun kutahu
Kau jauh .. kutahu .. kau jauh

Biarlah semua seperti apa adanya
Kuterus mencoba relakannya
Satu yang kuminta, kembalilah padanya
Kutahu disana ada dia





Luka Lama
oleh: Cokelat

Ku rentangkan hati
Ku balut luka lama saat kau pergi
Ku tegarkan diri
Walau bayangmu hadir di setiap mimpi

(*)
Oh haruskah kubenamkan diri meratapi
Tenggelam sesali yang terjadi
Tersiksa bersama hampa ... asa

Reff I :
Kini ... ku hanya ingin lupakan semua
Mengenangmu menyesakkan ... jiwa
Kan ku hapus air mata
Hingga ku dapat sembuhkan luka...

Ku coba hadapi
Walau pahit terasa di relung hati
Harus ku lewati
Seakan semua tiada pernah terjadi

(*)
Oh haruskah kubenamkan diri meratapi
Tenggelam sesali yang terjadi
Tersiksa bersama hampa ... asa

Reff II :
Kini ... ku hanya ingin lupakan semua
Mengenangmu menyesakkan ... jiwa
Kan ku hapus air mata
Hingga ku dapat sembuhkan luka...

Semoga kelak lupakan semua
Mengenangmu menyesakkan ... jiwa
Kan ku hapus air mata
Hingga ku dapat sembuhkan luka ...

Ku rentangkan hati
Ku balut luka lama saat kau pergi
Ku tegarkan diri
Walau bayangmu hadir di setiap mimpi





Aku dan Dirimu (Ari Lasso Feat. Bunga Citra Lestari)

Tiba saatnya kita saling bicara
Tentang perasaan yang kian menyiksa
Tentang rindu yang menggebu
Tentang cinta yang tak terungkap

Sudah terlalu lama kita berdiam
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
Memenuhi mimpi-mimpimu malam kita

Reff:
Duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
Perasaanmu, rindumu, seluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu
Sesaat di keabadian

Jika sang waktu kita hentikan
Dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
Meleburkan semua batas
Antara kau dan aku, kita

Repeat Reff





Hampa
oleh: Ari Lasso


Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah
Tentang dirimu…
Tentang mimpiku
Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah…
Diriku

Reff :
Entah dimana…Dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

Apakah disana…Slalu rindukan aku
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu-satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati…
Menjadi berarti
Namun kini kau menghilang
Bagaikan ditelan bumi
Tak pernahkah kau sadari
Arti cintamu…
Untukku

Back To : Reff





Harus Terpisah
oleh: Cakra Khan

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba, mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan.. bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untuk ku rindukan

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Ini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan, lupakan kita pernah saling bersama
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu





Andai Aku Bisa
oleh: Chrisye

Andai aku bisa ...
Memutar kembali
Waktu yang telah berjalan
Tuk kembali bersama di dirimu selamanya...

Bukan maksud aku membawa dirimu
Masuk terlalu jauh
Ke dalam kisah cinta
Yang tak mungkin terjadi..

Dan aku tak punya hati
Untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai
Dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...
Walaupun kau tahukau tahu diriku
Masih bersamanya ....





Malam Pertama
oleh: Chrisye

Pagi yang cerah
Senyum di bibir merah
Dari balik jendela
Sinar mentari lembut menyapa

Kita berdua
Yang t'lah berpeluk mesra
Menikmati hangatnya
Suasana jiwa insan bercinta

Kutidur didalam pelukmu
Diantara rambut yang terurai
Dan degup di dada
Kudengar kurasa
Membisikkan kata bahagia

Pagi yang terang
Berlalu tanpa kata
Hanyut kita berdua
Dalam lamunan malam pertama

Kau/ku tidur didalam pelukku/mu
Menetes air mata bahagia
Kau/ku berikan semua
Sepenuh jiwa
Dirimu/ku cintamu/ku
Dan segalanya untukku/mu

Reff;
Pagi yang cerah, Dan senyum di bibir merah
Sejuta rasa bahagia, Yang kau berikan
Tiada lagi, Yang dapat kupersembahkan
Hanyalah laguku ini, Sebagai ungkapan dan rasa cintaku
Jangan kau ragu, Kan segala yang terjadi
Setulus hati yang ada, T'lah kuberikan





Pelangi
oleh: Chrisye

Bagaikan langit berpelangi
Terlukis wajah dalam mimpi
Tertegun ku dibuai dibuai dalam kenangan dan senyuman
Yang tak 'kan terlupakan

Mungkinkah tercipta kembali
Malam nan penuh keindahan
Sinar rembulan terasa oh hangat menyentuh tubuh
Di antara pelukan

reff:
Kau dengar laguku dalam simfoni
Tiada lagi melodi dapat kucipta tanpa senyummu

*back to reff

kau dengar laguku dalam simfoni
tiada lagi melodi dapat kucipta
kau dengar laguku dalam simfoni
tiada lagi melodi dapat kucipta tanpa senyummu
tiada lagi melodi
tiada lagi melodi
tiada lagi melodi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar